Sukses

Penyebab Patah Tulang

13 Jun 2017, 22:37 WIB
Pria, 15 tahun.

Selamat malam Dokter saya tahun lalu atau satu setengah tahun yaitu desember 2015 mengalami patah tangan sampai sekarang pergelangan tangan saya sangat kaku dan seperti bengkak kecil,karena waktu yang hampir dua tahun belum diobati karena sibuknya sekolah apakah boleh melakukan urut tradisional dok?.saya sempat khawatir takut ada resikonya karena ini di tangan kiri saya takut saraf saya kenapa-napa ataukah harus di ronsen dan di cek dokter dokter? Mohon jawabannya saya tunggu segara dokter. i need you're help By:ilham

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Sebetulnya tulang yang patah jika tidak ditangani secara medis dapat menyambung kembali. Namun jika tidak ditangani dengan prosedur medis yang benar, bisa menyebabkan proses penyembuhan yang tidak sempurna, yang dapat berakibat kepada penyambungan tulang yang tidak tepat, pemendekan tulang, bentuk tulang yang tidak semestinya, nyeri, penurunan fungsi, dll.

Jika dibiarkan terlalu lama, patah tulang tersebut dapat terjadi proses remodelling dan dapat terjadi malunion (penyambungan tulang salah), non union (tulang gagal menyambung). Oleh karena itu, kami sarankan Anda segera berkonsultasi ke dokter spesialis bedah orthopedi untuk evaluasi dan tatalaksana lebih lanjut.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar