Sukses

Demam disertai Mual

13 Jun 2017, 15:41 WIB
Wanita, 23 tahun.

Dokter kemarin saya demam 3 hari,dan dokter menganjurkan saya untuk cek darah ke esokanya jika demam saya tidak turun. Namun demam saya sudah tidak ada lagi setelah saya di suntik, setelah itu kenapa badan saya lemas dan bawaanya mual aja dokter? Dan selera makan jadi berkurang. Terimakasih

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Demam disertai Mual melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda berupa pusing, demam, dan mual. Obat apakah yang disuntikan oleh dokter Anda? Bagaimana hasilnya? Bagaimana pola makan Anda? Bagaimana pola istirahat Anda?

Keluhan badan lemas, demam, dan mual Anda perlu dikonfirmasi apakah karena infeksi di saluran pencernaan atau bukan, sehingga membutuhkan pemeriksaan langsung. Sangat sulit bagi kami untuk melakukan analisis dengan informasi yang sangat terbatas karena ada banyak sekali kemungkinan diagnosis dalam dunia medis sehingga sangat penting untuk mendapatkan informasi lengkap melalui wawancara medis yang mendetil, pemeriksaan fisik lengkap dan pemeriksaan penunjang yang terkait yang diperlukan.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter di klinik untuk pemeriksaan langsung dan mungkin pemeriksaan darah laboratorium untuk memastikan kondisi kesehatan Anda saat ini dan mendapatkan penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Demam disertai Mual. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar