Sukses

Penis Berkoreng

12 Jun 2017, 01:52 WIB
Pria, 24 tahun.

Ijin brtnya donkkk,knp y.maaf,leher pennis ad Kya sprti bks koreng kering gtu tpi sblmnya sy tk berkoreng.dn prnh ngelupas sendiri gtu trs ad nongol lg yg keringnya itu...ap krna sy trrlu brsmgt dlm brhbungan intim dgn istri sy dan ap krna istri sy kelebatan bulu itunya...jdi memicu reaksi gesekan gtu.dn skrg sy hbs ML dan yg kring sprti koreng itu ngelupas lg krna gesekan dan ad Kya smcem airnya trs klo trkna air pun sprtinya terasa perih di sentuh sja lumayan perih Mr.P sya...mhon untk solusinya dokkk...trmksih

Terimakasih telah bertanya seputar penis berkoreng melalui fitur Tanya Dokter.

Penis yang berkoreng menandakan adanya luka lecet. Luka lecet ini bisa akibat 'trauma' saat hubungan intim maupun akibat infeksi menular seksual. Apakah keluhan ini disertai dengan keluarnya carian dari mulut penis?

Bila ini hanya luka lecet biasa, Anda perlu 'berpuasa' hubunga intim hingga luka lecetnya sembuh, kurang lebih selama 1 minggu. Selama ada trauma berulang, lecet akan terus menerus hilang timbul. Bila ini akibat infeksi menular seksual perlu diobati sesuai penyebabnya.

Bila Anda cemas, sebaiknya periksakan pula ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Pemeriksaan secara langsung penting agar didapatkan diagnosis yang tepat. Dengan demikian, pengobatannya pun tepat.

Baca juga:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar penis berkoreng. Semoga bermanfaat. (FA)

0 Komentar

Belum ada komentar