Sukses

Bintik Merah di Pipi

11 Jun 2017, 21:54 WIB
Pria, 18 tahun.

halo dok saya mau tanya, tiba tiba di bagian kiri pipi saya timbul bintik kemerahan, awalnya kira saya bentol kena nyamuk, namun beberapa hari kemudian ada bintik putih dibagian tengah seperti jerawat, namun tidak ada rasa sakit sama sekali. lalu akhirnya saya oleskan obat jerawat tapi sampai sekarang tidak ada perubahan dan tetap saja memerah dan sudah hampir 3 bulan. lalu apa yang harus saya lalukan ya dok? dan obat oles apa yang harus saya pakai? terima kasih dok

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klik Dokter.
Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda saat ini adalah bintik merah di pipi.

Bintil-bintil merah memang dapat merupakan kelainan kulit yang dapat terjadi karena alergi, jerawat, bisl atau karena infeksi (misal: virus). Jika memang karena alergi atau karena kondisi tubuh tertentu, memang tidak dapat hilang sepenuhnya karena mekanisme alergi memang akan selalu muncul selama hal-hal yang menyebabkan alergi tersebut mengenai orang bersangkutan. Yang perlu Anda ketahui adalah penyebab munculnya keluhan ini, kapan saja muncul, sehingga dapat dihindari dan dicegah. Apakah karena obat atau hal-hal atau benda-benda tertentu.

Kelainan kulit akan lebih baik jika didiagnosis melalui pemeriksaan langsung karena sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis dengan informasi yang terbatas. Keluhan kulit membutuhkan pemeriksaan secara langsung untuk melihat uji kelainan kulit. Kami sarankan Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar