Sukses

Kekurangan hb Karena Menstruasi berlebihan

09 Jun 2017, 22:16 WIB
Pria, 32 tahun.

Dok,kemaren saya mengalami mens berlebih,sampai 3minggu.. Akhirnya saya priksa kedokter kandungan,n dikasih obt kalnek dan norelut.. Saya juga disuruh cek HB saya,n kontrol kmbali bsk kl saya mens lg dengan mmbawa hasil lab saya.. Lha kemaren saya tau kl hsil lab HB saya cuma 6 dok,dan kondisi saya skrng pusing bgt,kliyengan,brdiri bbrpa mnit saja saya udh pusing dan ngosh2'an,kdang trz muntah2... Tiap saya mkan sring lngsung muntah,tp kdang jg enggak.. Gmn ya dok agr saya g muntah lg..? Apakah saya muntah karna Hb saya rendah..?

dr. Rio Aditya

Dijawab Oleh:

dr. Rio Aditya

Terima kasih telah bertanya seputar hb rendah melalui fitur Tanya Dokter

Sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan penjawaban ini, kami memahami kekhawatiran anda. Kondisi anda kemungkinan besar disebabkan oleh sel darah merah (hb) yang rendah. Untuk menghilangkannya, pertama atasi dulu kekurangan darah anda, kami sarankan anda dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan transfusi darah dan dicari penyebab utama mengapa bisa sampai haid sangat banyak.

Kedua, mual dan muntah muntah hanya merupakan gejala dan bisa diatasi dengan obat anti mual. Tetapi yang paling utama adalah membenahi atau menangani permasalah utama yang anda miliki, yaitu kekurangan hb.

 

Demikian informasi yang dapat disampaikan seputar hb rendah, Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar