Sukses

Mengatasi Payudara Kendur

09 Jun 2017, 09:30 WIB
Pria, 20 tahun.

Core dok nma saya tias Saya pny keluhn .. Umur saya baru 20 tpi knp pydra sya udh agc kendor gc bisa kencang lgi Apa ini ada hubgn ea dengan naik turun ea berat badan sya dan ap karn syg udh prnh nikh ..tpi blm pny momogn dok ap ada faktor laen Tlg dhi jwab ea dok Mkcih

Terima kasih telah bertanya tentang payudara kendur melalui fitur Tanya Dokter. 

Berbagai metode yang diajurkan untuk mengembalikan kekencangan payudara, dengan obat ataupun pengolesan krim, belum terbukti kebenarannya melalui suatu penelitian.

Namun jika Anda menginginkan, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik yang dapat melakukan beberapa tindakan rekonstruksi payudara untuk menambah kekencangan payudara, antara lain dengan memberikan implan payudara atau dengan menambahkan lemak ke dalam payudara.

Jagalah bentuk dan kekencangan payudara dengan menggunakan bra yang dapat menopang payudara Anda dengan benar. Gunakan bra dengan ukuran yang tepat. Bagi yang memiliki payudara berukuran relatif besar, pakailah bra dengan cup yang penuh agar dapat menyangga dengan baik. Karena payudara yang besar berisiko lebih besar mengalami kekenduran. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai payudara kendur . Semoga bermanfaat.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar