Sukses

Gigi Depan Rusak dan Jarang-Jarang Bisa Tes Akpol

07 Jun 2017, 13:12 WIB
Pria, 17 tahun.

Dok saya mau tanya nih gigi taring saya rusak, dan gigi rahang bagian bawah ada 2 yang rusak kiri dan kanan,gigi ku jarang jarang apakah masih bisa tes akpol ya dok

Terimakasih telah bertanya tentang gigi depan rusak dan jarang-jarang bisa tes akpol melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami keadaan yang anda alami. Dalam seleksi untuk menjadi anggota akpol kita harus memiliki kondisi tubuh yang prima, juga untuk keadaan gigi yang sehat. Dan untuk lulus seleksi tidak semudah itu, anda harus lulus dari serangkaian test yang tidak sedikit. 50% kegagalan peserta disebabkan karena tidak lulus tes kesehatan, salah satunya adalah syarat kesehatan gigi.

Dalam kasus anda sebaiknya gigi yang renggang lebih baik dilakukan perawatan untuk meratakan dan merapatkan gigi tersebut dengan perawatan kawat gigi, karena gigi yang renggang dapat mengurangi penilaian. Dan untuk gigi taring dan rahang bawah yang rusak lebih baik dilakukan penambalan atau perawatan gigi lainnya agar gigi utuh kembali. Setelah perawatan gigi anda selesai, anda bisa langsung mendaftar seleksi akpol sebagai langkah awal dalam meraih impian Anda.

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai gigi depan rusak dan jarang-jarang bisa tes akpol, semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar