Sukses

Sperma Keluar di Awal Hubungan Intim

06 Jun 2017, 09:55 WIB
Pria, 23 tahun.

Dok saya mw bertanya kenapa sperma saya sudah keluar sedikit sebelum berhubungan padahal baru melihat dan memegang lawan main saya bagaimana cara mengatasainya dok ..

Terima kasih telah bertanya tentang cairan pre ejakulat melalui fitur Tanya Dokter.

Cairan pra-ejakulasi, dikenal pula sebagai cairan pra-semen, cairan Cowper, madzi, atau pre-cum, adalah cairan kental dan bening yang keluar dari lubang uretra pada penis laki-laki yang terangsang secara seksual. Kandungan cairan ini mirip dengan semen (air mani atau cairan sperma), tetapi tidak memiliki campuran dari kelenjar semen. Cairan yang dihasilkan kelenjar cowper ini dianggap sebagai pelumas alami sekaligus penetral asam. Terdapat variasi volume cairan pra-ejakulasi yang dikeluarkan oleh setiap laki-laki. Pada sejumlah orang cairan ini tidak dihasilkan sama sekali walaupun terangsang.

Cairan Pre-ejakulasi mengandung beberapa bahan kimia yang mirip dengan komposisi air mani. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa air madzii terkadang mengandung sperma yang menyebabkan kehamilan. Bila memang sperma yang Anda maksudkan jumlahnya sedikit, kemungkinan yang terjadi adalah pengeluaran cairan pre ejakulat ini dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait cairan pre ejakulat. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar