Sukses

Mengecilkan Paha

06 Jun 2017, 04:50 WIB
Pria, 19 tahun.

Selamat pagi dok. Saya mau tanya bagaimana cara mengecilkan bagian paha. Karena bagian tubuh saya yg gampang sekali gemuk adalah bagian paha, saya sudah mengatur pola makan dan berolahraga tapi paha dan betis saya tetap besar. Meskipun badan bagian atas sudah ideal tapi karena tubuh bagian bawah besar itu membuat saya terlihat gemuk. Bagaimana cara mengatasinya dok ? Terimakasih

Terima kasih telah bertanya mengenai cara mengecilkan paha melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Paha merupakan area yang dapat dikecilkan sama seperti bagian tubuh yang lain, hanya Anda tidak dapat berharap akan mengecil seperti yang diinginkan. Paha bisa dikecilkan dengan menyuntikan obat yang berfungsi untuk membakar lemak akan tetapi karena area tersebut adalah daerah yang sering digunakan dan lemak didaerah tersebut biasanya kurang sehingga obat tersebut pun seringkali kurang efektif.

Apabila lemak dipaha dan betis sedikit, otomatis mengecilnya tidak terlalu signifikan berkurang. Yang tinggal adalah massa otot, untuk mengurangi massa otot adalah dengan cara mengurangi aktifitas pemakaian paha dan betis agar otot-ototnya mengecil, tapi itu pun merupakan hal yang sulit dilakukan.

Anda dapat mencoba untuk pergi ke pusat kebugaran untuk pembentukan paha yang sesuai dengan yang Anda harapkan. Akan tetapi yang terpenting adalah menjaga berat badan tetap ideal dan kondisi tubuh tetap bugar.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara mengecilkan paha. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar