Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Keluar Flek Coklat

04 Jun 2017, 22:39 WIB
Pria, 27 tahun.

Dok mau tanya,, saya kan ikut kb implan tp 2 bulan terakhir saya sering ngeflak dok.. Berhenti 2 hr besok ngeflak lg, kalo seperti itu boleh berhubungan intim atau tidak ya dok?kalo tidak boleh kasihan sama suami dok? Kan ngeflaknya hampor tiap hari..

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Keluar Flek Coklat melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Flek berwarna coklat yang Anda maksudkan kami asumsikan merupakan flek-flek yang muncul yang bisa jadi disebabkan oleh KB IUD Anda. Warna flek-flek berkisar dari merah, coklat, hingga kehitaman. Flek-flek berwarna kecoklatan yang keluar lewat vagina dapat saja masih normal karena sisa dari menstruasi. Untuk menghilangkannya hanya perlu menunggu waktu, karena bila benar flek-flek tersebut merupakan sisa darah menstruasi, maka flek tersebut akan hilang dengan sendirinya. Saran dari kami, coba observasi dulu beberapa hari ke depan (3-5 hari). Perhatikan apakah masih ada flek yang muncul. Bila tetap ada, ada baiknya Anda menunda melakukan hubungan seksual dengan suami sampai flek tersebut benar-benar hilang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Keluar Flek Coklat. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar