Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Tumbuh Bulu di Tempat yang Tidak Wajar dan Sering Masturbasi

02 Jun 2017, 12:35 WIB
Pria, 20 tahun.

selamat malam dok, badan saya ditumbuhi banyak bulu di area yg tidak wajar & saya sering melakukan menstrubasi. Jika diberi obat anti androgen apakah mampu menekan kadar produksi hormon androgen selamanya ?

Terima kasih telah bertanya mengenai hormon androgen melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Apakah bisa anda jelaskan lebih rinci mengenai keluhan anda? Area mana sajakah yang anda maksudkan tidak wajar?

Androgen merupakan hormon yang berfungsi merangsang atau mengontrol perkembangan dan pemeliharaan karakteristik laki-laki. Hormon ini juga berfungsi untuk memasukkan kalsium ke dalam tulang serta mempertahankan massa otot pada pria, sehingga mencegah seseorang untuk terkena osteoporosis dan dapat membuat seseorang untuk selalu tampil maskulin. Jika hormon ini ditekan maka bisa berefek tulang keropos, otot kecil, tidak ada ciri seksual sekunder (dada bidang, tumbuhnya bulu pubis, dll). Dengan kata lain, penekanan hormon ini seperti dilakukan kebiri.

Kami sarankan anda berkonsultasi langsung dengan dokter mengenai keluhan anda, agar dapat dilakukan evaluasi menyeluruh. Belum tentu obat yang anda sebutkan adalah solusinya. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai hormon androgen . Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar