Sukses

Mengatasi Istri Over Protektif

03 Jun 2017, 11:56 WIB
Pria, 26 tahun.

Sok saya mempunyai istri yg sangat over protektif... Usia pernikahan kami bru 1 bulan dok, tpi kmi langsung LDR karena tempat kerja kami yg berjauhan, jdi terpaksa LDR, Saya bingung dengan sikap over protektif istri saya, dan dia sering mempermasalahkan hal kecil dok, klo dia marah dia gak pernah mau dengar alasan apapun dari saya dok, pkoknya stiap penjelasan saya gak pernah di dengarnya, contoh kecil wajtu saya main futsal, wkt brangkat smpai k tmpt futsal kita posisi telponan artinya dia tau kalo saya main futsal, trus dia marah2 krna saya wkt mulai main futsalnya gak bilang sma dia...saya bingung hrus bagaimana menyikapinya.... Klo sdah marah di diamkan dia tambah marah... Di beri oenjelasan gak pernah di dengar..saya bingung solusinya harus bagaimana lgi

Terima kasih telah menggunakan fitur tanya dokter.

Mengenai permasalah Anda sebaiknya dibicarakan dengan istri mengenai ketidaknyamanan Anda. Bahwa dalam hubungan harus ada kepercayaan satu sama lain apalagi dalam kondisi jarak jauh. 

Istri yang terlalu protektif mungkin disebabkan kecemasan akibat jarak jauh dan kurangnya rasa percaya terhadap pasangan, jika hal ini terjadi terus-menerus sebaiknya Anda membawa istri Anda ke psikiatri untuk mendapatkan penanganan. 

Demikian informasi yang dapat Kami sampaikan. 

0 Komentar

Belum ada komentar