Sukses

Nyeri Dada Akibat Benturan

03 Jun 2017, 11:08 WIB
Wanita, 24 tahun.

Dok, saya mu bertanya,kmarin saya sempat memukul dada saya sendiri cukup keras dok, nah sekarang mengakibatkab rasa sakit seperti memar dibagian dada saya dok gimn menurut dokter berbahaya gk dok, yg saya baca akibat pemukulan didada dapat nenyebabkan tulang pelindung paru"rusak dan tulang pelindung bisa menusuk paru" dan jika itu terjadi bisa menyebabkan kematian. Tapi dok apa gejala yg saya rasakan fatal atau tidak dok tapi selama ini pernafasan saya masi seperti biasa dok....

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Nyeri setelah benturan dapat diakibatkan oleh banyak penyebab, salah satunya adalah terdapat fraktur / retak tulang yang ringan yang menyebabkan rasa sakit. Apakah rasa sakit bertambah jika anda melakukan kegiatan tertentu? atau nyeri dirasakan terus menerus tanpa pencetus?

Namun tentu penjelasan barusan hanya merupakan dugaan dan sulit untuk mengatakan apa yang terjadi pada Anda dengan informasi yang terbatas tanpa pemeriksaan langsung. Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan mendetail pada Anda. Ketika nanti diperiksa mungkin dapat dilakukan pemeriksaan penunjang lainnya seperti foto Rontgen toraks.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar