Sukses

Berbagai Pertanyaan

31 May 2017, 15:08 WIB
Pria, 33 tahun.

Dok,salam kenal.kiranya sudi mnjawb bbrapa prtnyaan saya. #Saya ini kadng tenggorokan itu sk ada dahaknya trus.kya yg kbnyakn maknnn brminyak/gorengan. #saya klo hbis minum susu malm hri pagi2 langsung mules&BAB.bgitu jg klo stelah makn sambal di wktu yg sama. # saya jg kadng msih sk onani klo jauh dri istri,karna saya meranto,trus klo dirumh sering brhubngn intim sm istri.apa brpngaruh dgn ksehatn saya. #saya suka begadang&klo udh ga bs tidur sk sampe pagi.trus jari tangn saya ni klo krlamaan pegang piring makan ato tangn yg nyocol jari2 nya itu sk ksemutan ato kram gtu. Itu az dok,gimana penjelasanya dok. Trimakasih

Terimakasih telah bertanya melalui fitur Tanya Dokter.

Kami akan menjawab pertanyaan Anda satu per satu.

1. Tenggorokan banyak dahak, terutama bila mengonsumsi makanan berminyak.

Tenggorokan yang berdahak dalam waktu lama (kronis) bisa disebabkan oleh penyakit yang terkait paru maupun jantung. Berbagai penyebabnya dapat Anda baca di sini: Penyebab Batuk Kronis.

Makanan yang berminyak atau gorengan dapat memicu produksi dahak karena mengiritasi tenggorokan.

2. Bila minum susu di malam hari, pagi langsung BAB, juga ketika makan sambal langsung BAB.

Beberapa makanan dapat mengaktifkan refleks BAB. Hal ini normal saja, selama tinja yang dikeluarkan tidak cair (diare) dan tidak berbau yang tidak biasa.

3. Suka onani bila jauh dari istri

Onani tidak menimbulkan dampak fisik tertentu selama dilakukan dalam batas wajar. Namun, bila ini sering dilakukan dan menimbulkan kecanduan dapat menyebabkan gangguan psikis. Sebaiknya alihkan ke kegiatan yang lebih positif. Selengkapnya: Penyebab Suka Onani.

4. Suka begadang hingga sulit tidur sampai pagi.

Kebiasaan begadang dapat menimbulkan gangguan tidur sehingga seseorang sulit masuk tidur atau sulit mempertahankan tidur dalam waktu lama. Anda perlu memperbaiki kembali pola tidur Anda. Selengkapnya dapat Anda baca di sini:

5. Jari tangan kram/kesemutan bila terlalu lama memegang piring makan.

Hal ini bisa normal, bisa juga tidak. Normal bila setelah posisi diubah segera menghilang. Namun bisa juga tidak (atau menghilang dalam waktu lama). Selengkapnya: Penyebab Jari Tangan Kesemutan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (FA)

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar