Sukses

Susu Kadaluarsa

31 May 2017, 15:00 WIB
Wanita, 21 tahun.

doĸ ѕaya мaυ nanya. ĸeмaren ѕaya мιnυм ѕυѕυ darι alғaмarт. ѕeтelaн мιnυм ѕυѕυ ιтυ ĸepala ѕaya pυѕιng dan perυт ѕaya мυal ѕeraѕa ιngιn мυnтaн тapι ga ĸelυar.. paѕ ѕaya lιaт тernyaтa ѕυѕυ тerѕeвυт ѕυdaн eхp 5 нarι yang lalυ. apa oвaтnya ѕυpaya ѕeмвυн doĸ !?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Susu Kadaluarsa melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Kami sarankan agar lain kali lebih berhati-hati dengan memperhatikan tanggal kadaluarsa suatu produk setiap akan membeli barang atau mengkonsumsi makanan yang sudah lama disimpan.

Untuk menyerap racun dari makanan yang telah kadaluarsa tersebut, Anda dapat mengkonsumsi tablet karbon/arang aktif yang diminum dengan air putih. Jika terjadi diare/muntah, Anda dapat merehidrasi cairan yang hilang dengan minum oralit. Untuk mengatasi keluhan seperti mual muntah dan diare, Anda dapat mengkonsumsi obat dari dokter, namun waktu meminumnya harus dijarakkan setidaknya tiga jam dari waktu meminum tablet karbon aktif.

Jika keluhan bertambah parah, kami sarankan agar Anda segera berkonsultasi kepada dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Susu Kadaluarsa. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar