Sukses

Tes Narkoba

30 May 2017, 15:27 WIB
Pria, 20 tahun.

Ass dok . Mau tanya dok .dalam pemeriksaan narkoba kan ada pemeriksaan secara kualitatif dan kuantitatif . Dalam pemeriksaan kualitatif sampel yang diambil urin ,dan kuantitatif darah , yang ingin saya tnyakan berapa jumlah sampel yg dapat di ambik dok?dan contoh pemeriksaan kualitatif dan kuantitatifnya apa saja ?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Tes Narkoba melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Narkoba jenis apakah yang Anda maksud? Karena tes setiap jenis narkoba bisa berbeda beda. Tes narkoba dapat dilakukan melalui tiga metode yaitu tes urin, tes darah, dan tes rambut. Tes urin dan tes darah dapat mendeteksi narkoba dalam tubuh dalam waktu singkat, sementara tes rambut dapat mendeteksi narkoba dalam tubuh dalam jangka waktu yang lebih lama. Jika anda benar-benar sudah berhenti menggunakan narkoba selama 1 tahun maka anda tidak perlu khawatir mengikuti tes narkoba karena kemungkinan besar hasilnya sudah negatif. Namun demikian, perlu diingat bahwa narkoba memberikan dampak yang sangat buruk terhadap kesehatan. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Tes Narkoba. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar