Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Basah saat Hubungan Seks

29 May 2017, 20:55 WIB
Wanita, 39 tahun.

sianh dok,,,aku ibu RT yg sdh punya anak 3,,,mngapa.skrng klu brhubngan dngan suami bnx lendir atw becek gitu,,,apa penyebabx dok,,,dan apa obatx?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Basah saat Hubungan Seks melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Pada wanita, perangsangan seksual akan menyebabkan puting payudara menegang, vagina terlubrikasi (keluar lendir/basah) serta peningkatan darah ke area kelamin yang ditandai oleh klitoris membesar, vagina memanjang, dan kulit kelamin lebih kemerahan dan gelap.

Keluhan Vagina mengeluarkan cairan saat terangsang merupakan keadaan yang wajar. Kelenjar-kelenjar pada vagina dan mulut rahim (serviks) memproduksi cairan dalam jumlah sedikit. Cairan ini mengalir keluar dari vagina setiap hari, membawa sel-sel tua dinding vagina. Dengan proses ini, vagina dijaga agar tetap sehat dan bersih. Cairan ini normal dan biasanya bening atau sedikit seperti susu dan tidak berbau. Warna dan kekentalan cairan berganti-ganti selama siklus menstruasi. Cairan akan lebih kental ketika terjadi ovulasi (dikeluarkannya sel telur dari indung telur), ketika menyusui, atau ketika terangsang secara seksual seperti yang terjadi pada istri Anda.

Hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Sebaliknya, hal ini penting karena artinya Anda memiliki respon yang normal terhadap rangsang seksual. Selain itu, lubrikasi vagina dibutuhkan agar penetrasi penis lebih mudah dan tidak menimbulkan nyeri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Basah saat Hubungan Seks. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar