Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kasar saat Hubungan Seks

28 May 2017, 22:05 WIB
Pria, 39 tahun.

istri saya kl main kadang minta kasar kadang halus sampe bingung akhirnya saya kadang ngedrop

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Kasar saat Hubungan Seks melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Merunut dari cerita Anda, istri Anda mengarah kepada perilaku seksual yang menyimpang. Perilaku seksual yang menyimpang, atau disebut sebagai parafilia, merupakan suatu perilaku seksual yang abnormal atau dapat dikatakan sebagai sebuah keinginan abnormal yang ditandai dengan fantasi seksual yang sangat kuat, keinginan yang terus datang, dan sulit untuk dihilangkan. Namun dari pemaparan Anda, perilaku tersebut belum termasuk ke dalam klasifikasi gangguan seksual. Namun jika Anda merasa bahwa Anda tidak nyaman dengan variasi tersebut, komunikasikanlah dengan baik baik pada suami Anda.

Izinkanlah kami menjelaskan lebih jauh tentang parafilia. Parafilia dapat menimbulkan masalah untuk diri sendiri, masalah sosial, hingga masalah karir. Terkadang, kelainan ini pun dapat menimbulkan masalah sosial dan hukum yang serius.

Exibisionisme
Exibisionisme merupakan suatu tindakan di mana seseorang akan menunjukkan alat kelaminnya ke orang yang tidak ia kenal. Penderita gangguan ini merasa memiliki kepuasan tersendiri apabila bisa membuat orang lain terkesan dengan perilakunya tersebut.

Pada umumnya, penderita exibisionisme hanya akan menunjukkan alat kelamin tanpa adanya kontak seksual dengan seseorang. Namun terkadang mereka dapat melakukan masturbasi di depan umum di mana tindakan ini merupakan sebuah tindakan yang dilarang.

Fetishisme
Orang-orang yang menderita Fetihisme akan mengalami keinginan atau nafsu seksual terhadap benda-benda mati. Orang-orang yang mengalami fetishisme ini akan merasa terangsang apabila menggunakan ataupun menyentuh suatu benda/objek tertentnu. Benda yang biasanya digunakan untuk memenuhi nafsu seksualnya ini, misalnya celana dalam, sepatu wanita, ataupun baju wanita.

Frotteurisme
Kelainan frotteurisme atau sering disebut sebagai “gesek-gesek” merupakan suatu kelainan di mana keinginan seksual seseorang adalah dengan menyentuh atau menggesekkan alat kelaminnya pada tubuh seseorang yang tidak Ia kenal.

Pada umumnya, kasus ini akan terjadi pada pria yang menggesekkan alat kelaminnya pada wanita di angkutan umum, seperti di dalam kereta atau bis.

Pedofilia
Orang-orang dengan pedofilia memiliki fantasi, keinginan atau tindakan untuk melakukan aktivitas seksual dengan anak-anak. Gangguan perilaku yang dialami oleh orang yang menderita pedofilia ini, misalnya membuka baju anak, memaksa anak menontoni perilaku masturbasi yang dilakukan oleh penderita, menyentuh alat kelamin anak, dan melakukan tindakan seksual secara paksa kepada anak.

Pada beberapa kasus, para pedofil ini bisa melakukan tindakan kekerasan, seperti mengancam, agar sang anak mau menuruti apa yang diperintahkan.

Tindakan ini sangat dilarang kerasa oleh hukum, dan perilaku pedofil pada umumnya akan dipenjarakan.

Masokisme
Individu dengan kelainan masokisme hanya dapat mecapai klimaks atau orgasme dengan tindakan-tindakan, seperti dipermalukan, dipukuli, atau disengsarakan. Kegiatan yang di maksud bisa dalam bentuk perkataan, atau beberapa kegiatan tertentu – seperti dipukuli, diikat atau disiksa.

Penderita masokisme ini bisa melukai diri sendiri atau memerintahkan orang untuk melukai dirinya demi kepuasan seksual.

Jika memang istri Anda mengalami beberapa hal di atas dan Anda kurang nyaman dengan keadaan tersebut, kami sarankan istri Anda untuk konsultasi dengan lanjut dengan psikolog atau psikiatri untuk penanganan lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Kasar saat Hubungan Seks. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar