Sukses

Nyeri pada Penis

27 May 2017, 18:23 WIB
Pria, 21 tahun.

Siang dok, saya mengalami ISK atas dengan ciri2 mual, demam, punggung serta pinggang sakit, paha atas sblh kiri nyeri. Saya sudah kedokter beberapa jam setelah saya minum obat dari dokter badan saya sedikit membaik seperti sudah sehat kembali ... tapi beberapa jam kemudian kambuh lagi slalu seperti ini sampai obat yang diberikan sudah mau habis tapi tak kunjung sembuh total, saya harus bagaimana dok ?? Sebelum nya saya sering onani hampir tiap hari, dan suatu ketika seperti ada sensasi rasa terbakar diujung kpala penis saya .. dan sy juga suka menahan nahan kencing ... kira kira apa saya bisa sembuh dok ?? Dan apa perlu saya dirawat inap ?? Karna jika melihat dari fisik, tidak terlihat sakit parah Terimakasih dok

Terima kasih telah bertanya mengenai nyeri pada penis menggunakan fitur Tanya Dokter.

Keluhan nyeri pada daerah penis bisa disebabkan oleh berbagai macam hal misalnya: infeksi (bisa disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, parasit) atau juga karena adanya sumbatan.

Perlu dilakukan evaluasi lebih lanjut dan pemeriksaan langsung untuk memastikan penyebab keluhan Anda tersebut. Kami anjurkan sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter spesialis urologi atau dokter spesialis kulit dan kelamin untuk mendapat tatalaksana yang lebih optimal. Apabila terbukti adanya infeksi, Anda akan mendapatkan terapi sesuai kuman penyebab.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai nyeri pada penis, semoga bermanfaat. Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar