Sukses

Kelopak Mata Keunguan

27 May 2017, 15:23 WIB
Pria, 14 tahun.

Dok saya berumur 14, waktu saya berumur 10 saya bermain riasan wajah dengan teman dan kelopak mata saya di pakai kan shadow pake cotton buds lalu mata saya pedih dan berair selama kurang lebih 3 hari, lalu di hari ke 5 kelopak mata saya berwarna keunguan, pertamanya saya kira itu akan hilang seiring berjalan nya waktu tetapi itu tak kunjung menghilang jadi di umur 13 saya mencoba ke dokter dan kata dokter itu iritasi, saya di beri obat dan salep yg harus dipakai tipis, tetapi kelopak mata saya masih tetap sama. Saya merasa malu saat teman saya bertanya dan saya merasa tidak PD. Menurut dokter kenapa ini bisa terjadi dan apa yg sebaiknya saya lakukan ?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Kelopak Mata Keunguan melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Apakah Anda mengalami pembengkakan/gatal pada kelopak mata? Sebetulnya sulit mendiagnosis keluhan Anda tanpa adanya pemeriksaan langsung. Kami menganjurkan agar Anda dapat kembali berkonsultasi dengan dokter spesialis mata guna mendapat penanganan yang tepat. Untuk sementara, hindari menggosok area kelopak mata Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Kelopak Mata Keunguan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar