Sukses

Mata Sipit Sebelah

26 May 2017, 16:36 WIB
Pria, 13 tahun.

selamat siang dok... saya mau nanya, akhir-akhir ini (sudah seminggu), mata kanan saya sipit sebelah (lipatan kelopak mata kanan 1,sedangkan mata kiri, lipatan kelopak matanya 2). mata saya awalnya normal-normal saja dok, kedua kelopak mata saya awalnya 2 lipatan. ada apa dengan kelopak mata saya yang menjadi seperti ini, padahal saya gak punya penyakit apa²,hanya mengalami mata minus dan silindris. selama mata saya menjadi sipit sebelah, saya gak pernah merasakan apa², hanya saya bingung kenapa mata saya sipit sebelah.

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Mata Sipit Sebelah melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Membandingkan ukuran bola mata harus dilakukan secara teliti karena terkadang karena perbedaan ukuran membuka kelopak mata, bisa disalahhartikan sebagai ukuran bola matanya yang berbeda.

Jika permbedaan ukuran tidak mencolok, maka tidaklah perlu dikhawatirkan karena hal tersebut merupakan variasi normal, karena pada umumnya ukuran organ tubuh kiri dan kanan tidaklah seratus persen sama. Jika tidak ada keluhan yang menyertai, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Mata Sipit Sebelah. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar