Sukses

BAK Seperti Teh

26 May 2017, 16:35 WIB
Pria, 32 tahun.

siang dok. saya mau tanya, kalau saya kelelahan air seni saya berubah warna menjadi warna teh...penyakit apa itu ya dik??

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang BAK Seperti Teh melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Urin yang berwarna seperti teh dapat disebabkan dua kemungkinan, mengandung bilirubin atau darah. Bilirubin yang tinggi dalam urin disebabkan kadar yang tinggi dalam darah, menyebabkan adanya gejala kuning pada kulit dan mata. Sedangkan adanya darah dapat disebabkan oleh berbagai hal seperit adanya batu dalam saluran kemih atau pun penyakit ginjal yang bersifat akut. Apakah Anda memiliki gejala lain? Apakah Anda mengkonsumsi obat-obatan tertentu? Kami menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam untuk mengevaluasi penyebab gejala ini. Sebagai data dasar, Anda dapat melakukan pemeriksaan urinalisis sederhana di laboratorium yang hasilnya dapat Anda berikan ke dokter Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang BAK Seperti Teh. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar