Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Varises di Penis

26 May 2017, 15:12 WIB
Pria, 24 tahun.

dok apakah pada mr. p itu bisa varises, lalu jika bisa apa dampaknya dan bagaimana ciri cirinya?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Varises di Penis melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Sebelumnya, ijinkan kami menjelaskan sedikit mengenai urat penis. Urat adalah istilah awam dari pembuluh darah. Di dalam penis terdiri dari banyak sekali pembuluh darah, dan pembuluh darah ini akan semakin terlihat jelas (menonjol) pada saat Anda ereksi. Pembuluh darah ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan riwayat Anda berhubungan seks.

Oleh karena itu Anda tidak lagi perlu khawatir atas kondisi yang Anda alami, pasalnya hal tersebut adalah normal adanya dan dapat ditemukan pada hampir semua pria dewasa. Selama tidak disertai rasa nyeri ataupun pembengkakan Anda tidak perlu khawatir. Jika keluhan tersebut disertai nyeri, maka kami sangat menganjurkan Anda mengunjungi dokter atau dokter spesialis urologi segera untuk dapat dilakukan pemeriksaan fisik dan memperoleh penanganan yang optimal sesuai penyebabnya. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Varises di Penis. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar