Sukses

Nyeri Perut Setelah Keguguran

26 May 2017, 10:31 WIB
Pria, 22 tahun.

Ass dok sy mau tnya sebulan yg lalu temanku cewek sdh berduami mngalami kekuguran ntah sengaja atau tdk sya juga tfk tau dan bayinya sepeetinya sdh antara 2 bulanan krna sdh membentuk manusia tp blm smpurna. Nah sekarang dia sering mengalami sakit nyeri d perut kiri bawah dan sering keluar darah dri vaginanya. Apa lgi dia punya pnyakit infeksi ginjal 2 dua ginjalnya sdh infeksi dok. Sya kasian sya suruh usg tp biayanya mahal. Mncapai 500 ribuan. Bgmna dok kira kira itu efek apa ya dok bahaya gg dok. Trus bgmna mngatasinya dok.

Terima kasih telah bertanya mengenai nyeri perut setelah keguguran melalui fitur Tanya Dokter
Halo,
Pada saat keguguran, apakah teman anda ditangani oleh tenaga kesehatan? Mengenai nyeri perut kapan saja dirasakan? Keluhan keluar darah dari vagina yang anda sebutkan, apakah haid maksudnya? Bagaimana dengan siklus haid teman anda?

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan penunjang yang penting; sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda. Penatalaksanaan keluhan anda pun sangat tergantung dari penyebabnya. Oleh karena itu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter mengenai keluhan ini. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai nyeri perut setelah keguguran . Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar