Sukses

Risiko Seks Bebas

25 May 2017, 15:50 WIB
Pria, 25 tahun.

Saya sering berhubungan badan dengan waria layaknya suami istri hampir sudah 20 waria sudah saya gaul ada pakai kondom ada juga tidak i, apakah berhungam seperti suami istri dengan waria akan terkena HIV AIDS atau berhubungan badan dengan waria tidak akan terkena virus tersebut, terima kasih

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan.  Izinkan kami menjelaskan tentang berbagai dampak dari seks bebas.  Pertama - tama perlu kita bedakan dampak secara biologis dan dampak secara psikologis. Secara biologis melakukan hubungan seksual di luar nikah tanpa perlindungan dapat menyebabkan kondisi - kondisi penyakit menular, diantaranya penularan infeksi HIV / AIDS, Gonore, dan penyakit kelamin lainnya. Hal ini tidak mempeduikan pasangan Anda adalah pria atau wanita. Resiko ini dapat timbul apabila kondisi hubungan seks dilakukan dengan berganti ganti pasangan dan tanpa perlindungan.

Selain itu aspek lain yang tidak kalah pentingnya dan dapat tercederai adalah aspek psikologis. Melakukan hubungan seksual diluar pernikahan di dalam budaya ketimuran seperti di Indonesia, merupakan aktifitas yang dilarang oleh pemerintah. Selain itu budaya dan norma masyarakat Indonesia masihmenganggap keperawanan adalah hal yang sakral sehingga dapat menambah beban tersendiri bagi setiap wanita di Indonesia yang keperawanannya hilang sebelum menikah.

Baca pula artikel artikel berikut untuk menambah informasi Anda.

Masih Perawan atau Tidak?
Memasukkan Jari Ke Dalam Vagina
Penis Berubah Bentuk
Keperawanan Wanita
Konsep Keperawanan
Memasukan Jari
Tes Keperawanan
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar