Sukses

Penyebab Keputihan Rongga Mulut

24 May 2017, 13:18 WIB
Pria, 14 tahun.

Sore dok, kulit disekitar mulut saya putih sudah sangat lama dok, sudah ke doktet juga katanya alergi tetapi sampai sekarang tidak sembuh" dok,.knapa ini?

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Sebelum membahas lebih lanjut kondisi Anda, perlu juga anda informasikan sudah berapa lama keadaan ini terjadi? apakah hilang timbul? apakah Anda sedang mengidap penyakit tertentu dan mengonsumsi obat tertentu juga?. Dalam hal ini agaklah sulit bagi kami untuk menentukan penyakit yang terkait kondisi Anda, karena selayaknya dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter gigi.

Perlu Anda ketahui bahwa kelainan dalam rongga mulut seperti adanya bintik-bintik merah dan warna putih yang tebal pada lidah serta rongga mulut dapat berindika terkait beberapa keadaan, seperti infeksi jamur dan lainnya, apabila keadaan ini Anda alami dalam jangka waktu yang lama dan lebih dari 2 minggu, maka sebaiknya periksakanlah ke dokter gigi atau ke dokter gigi spesialis Oral Medicine (SpOM). Dan tetap menjaga kebersihan rongga mulut dan gigi guna menghindari keadaan menjadi lebih buruk akibat oral hygiene/ kebersihan rongga mulut yang tidak maksimal.

Berikut artikle yng dapat Anda baca

Oral Malignant Melanoma

Herpes Mulut

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar