Sukses

Demam dan Badan Pegal

24 May 2017, 11:56 WIB
Pria, 22 tahun.

Pagi dok.. Kenapa ya setiap pagi saya badannya panas dingin disertai demam dan badan pegal2.. Sedangkan kalau malam tidak berasa sakit .. Ini pusing dan makan muntah..

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Demam dan Badan Pegal melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelumnya ada beberapa hal yang ingin kami tanyakan: Bagaimanakah pola demam yang Anda alami? Apakah demam tinggi sepanjang hari atau hanya pada saat tertentu saja? Apakah Anda juga mengalami gangguan saluran pencernaan seperti sulit BAB atau diare? Bagaimanakah BAK Anda? Apakah di lingkungan tempat tinggal Anda ada yang mengalami keluhan serupa?

Badan pegal-pegal dan ngilu-ngilu yang Anda alami disebut juga dengan myalgia. Myalgia sendiri merupakan suatu gejala dari adanya suatu penyakit. Sesuai dengan beberapa keluhan yang Anda utarakan, kemungkinan Anda mengalami suatu infeksi dan infeksi tersebut bisa disebabkan oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Untuk itu ada baiknya Anda berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter umum supaya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut secara komprehensif.

Untuk sementara kami anjurkan agar Anda menjaga pola makan yang sehat, minum air putih dan konsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Demam dan Badan Pegal. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar