Sukses

Bekas Luka karena Kosmetik

24 May 2017, 11:51 WIB
Wanita, 19 tahun.

dok saya punya bekas luka akibat kosmetik. saya tidak tau bagaimana kosmetik itu menyebabkan luka,luka itu sampai berkepanjangan seperti luka bakar dan sudah mengering bahkan sudah mengelupas. saya fikir luka itu sudah sembuh tapi ternyata malah mengeluarkan cairan dan sangat gatal setiap saya oleskan salep dari apotik. apa obat yg bagus untuk luka ini??

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Bekas Luka karena Kosmetik melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelumnya, kami perlu mengetahui informasi lebih jauh mengenai masalah kulit Anda seperti, ukuran, bentuk, luasnya, daerah sekitarnya, adakah keluhan gatal, atau keluhan lainnya? apakah keluhan menetap atau hilang timbul? apakah Anda memiliki riwayat alergi?

Hal tersebut perlu diketahui berkaitan dengan banyaknya penyakit kulit yang ada, mulai dari infeksi (bakteri, jamur, virus atau parasit), alergi ataupun penyakit lainnya. Untuk memastikan diagnosis keluhan kulit Anda, kami sarankan Anda untuk memeriksakan diri ke Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin untuk mengetahui sebab pasti dan mendapatkan terapi yang sesuai. Karena masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung untuk mengetahui ujud kelainan kulit yang ada.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Bekas Luka karena Kosmetik. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar