Sukses

Bibir Vagina Panjang Sebelah

24 May 2017, 02:24 WIB
Wanita, 25 tahun.

Ass dok saya mau tanya knpa bibir kemaluan saya panjang sebelh..apakh itu normal...krna itu membuat malu saya sehingga sampai sekrng saya belum mau berhubungan intim dengan suami saya ...terimakasih dok

Terima kasih telah bertanya tentang bibir vagina panjang sebelah melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami menajwab pertanyaan Anda. Bibir vagina atau dalam kedokteran disebut labia, merupakan dua pasang lipatan kulit yang mengelilingi vagina. Terdapat dua tipe labia: labia mayora dan labia minora.

Labia mayora adalah bibir vagina yang terletak pada bagian luar ("bibir luar vagina"), merupakan lipatan kulit tebal dimana rambut-rambut pubis tumbuh. Sedangkan labia minora adalah "bibir dalam vagina" yang terletak di sebelah dalam labia mayora. Tidak seperti labia mayora, labia minora terdiri dari lipatan kulit yang lebih halus dan tipis.

Bentuk bibir vagina sangat bervariasi pada setiap wanita. Selama tidak terdapat keluhan pada bagian tersebut, bentuk bibir vagina yang melebar dan memanjang merupakan salah satu bentuk variasi normal.

Bentuk labia dapat diperbaiki dengan operasi labioplasty.

Untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya Anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk menyingkirkan adanya gejala penyakit yang dapat menyebabkan bibir vagina besar sebelah.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan terkait bibir vagina panjang sebelah. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar