Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sperma Cepat Keluar

23 May 2017, 20:46 WIB
Pria, 18 tahun.

Kenapa kepala penis sensitif. Dan cepat keluar air nani nya

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Sperma Cepat Keluar melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Sperma akan keluar setelah melalui beberapa tahapan rangsangan yang akan berakhir pada klimaks ekspulsi sperma. Apakah sperma akan lebih cepat keluar saat berhubungan atau saat masturbasi tergantung setiap individu, karena umumnya hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti faktor psikologis. Umumnya seorang akan mengeluarkan sperma lebih cepat jika dirinya merasa lebih terangsang.

Perlu diketahui bahwa cairan mani atau semen normal pada umumnya bewarna putih keabu-abuan. Warna dan konsistensi cairan ini sangat bervariasi. Faktor usia, makanan dan frekuensi ejakulasi merupakan beberapa faktor yang sangat berperan. Pada awal ejakulasi cairan semen tampak kental dan lengket, kekentalan ini akan berangsur-angsur menurun dan mencair dalam waktu 20 hingga 30 menit.

Apakah Anda ada keluhan lain mengenai sperma? Jika iya, kami sarankan Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis Andrologi untuk mendapatkan pemeriksaan fisik dan terapi optimal yang Anda tanyakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Sperma Cepat Keluar. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar