Sukses

Bintik Merah

22 May 2017, 21:51 WIB
Pria, 17 tahun.

Dok, kulit saya tiba tiba muncul bintik bintik merah , tidak terasa gatal, maupun sakit, bintik bintiknya ga timbul , kayak bekas luka cacar. Tapi selang beberapa hari hilang jadi bekas keungu unguan, terus nanti muncul lagi, kadang berpindah pindah tempatnya .

Terima kasih telah bertanya tentang bintik merah menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Secara umum, bintik-bintik merah dapat merupakan kelainan kulit yang dapat terjadi karena alergi atau karena infeksi (misal: virus).

Adapun pertanyaan yang perlu anda jawab adalah: Sejak kapan keluhan tersebut dirasakan?  Anda mengatakan ada bintik-bintik,bagaimana sifat bintik-bintik tersebut,ukuran,isi,luas,bentuk,lokasi tepatnya.apakah terdapat keluhan lainnya?

Kelainan kulit akan lebih baik jika didiagnosis melalui pemeriksaan langsung karena sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis dengan informasi yang terbatas.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter saat keluhan bercak merah terjadi agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik langsung saat terjadi gejala. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian informasi tentang bintik merah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar