Sukses

Keluar Sperma di Luar

22 May 2017, 17:53 WIB
Pria, 22 tahun.

Ass.. Dok saya mau tnya,slma ini saya pkek suntik KB 3 bln,tgl 19 bln 4 kmrin saya uda ngk kb lg di karenakan dri saua haid trus mnerus,smpe bln mey,hari in haid,besok uda ngx lg,trus haid lg,bsokny ngx lg,tp cma dkit2 yg kluar,it ap ya dok,.. Brhubung saya msh nblum mau nmbah ank lg,jd kiya brhubngan intim tnpa mmsukan sperma,apkh it bisa hamil dok,dan msh haid dkit2 tp kt msih brhbngan,dkrenakn haid ny gk brhnti2,klo skrng sdh tdk lg,trimah kasih dok

Terima kasih telah mengajukan pertanyaan mengenai keluar sperma di luar melalui fitur Tanya Dokter.

Kehamilan akan terjadi jika sperma bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan. Hal tersebut terjadi jika dilakukan penetrasi (memasukkan penis ke dalam liang vagina). Kemungkinan hamil meningkat jika berhubungan saat masa subur. Pada saat berhubungan seksual sebelum mengeluarkan sperma, pria akan mengeluarkan cairan pra ejakulasi. Cairan pra ejakulasi memang tidak mengandung sperma. Namun, dapat membawa sperma yang tertinggal di sepanjang saluran pengeluaran ejakulat.

Mengeluarkan sperma di luar vagina tidak menyebabkan kehamilan. Namun jika ada setetes mani yang sempat masuk ke dalam vagina sebelum penis ditarik keluar, hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan jika sperma berhasil membuahi sel telur.

Demikian informasi ini kami sampaikan mengenai keluar sperma di luar, semoga bermanfaat. 

0 Komentar

Belum ada komentar