Sukses

Hidung Kemerahan Setelah Disuntik

22 May 2017, 09:19 WIB
Wanita, 21 tahun.

dok sya mau nanya hidung sy ne kan di suntik tpi ko merah ya ditu tengah hidung ?apa solusix dok?

Terima kasih telah bertanya mengenai hidung kemerahan setelah disuntik melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Apakah isi suntikan yang dilakukan pada hidung anda? Hidung kemerahan dapat merupakan tanda peradangan. Peradangan dapat terjadi karena proses penyuntikan sendiri, ataupun alergi terdapat bahan suntikan. Adakah keluhan lain yang anda rasakan selain kemerahan? 

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan penunjang yang penting; sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda. Penatalaksanaan keluhan anda pun sangat tergantung dari penyebabnya. Oleh karena itu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter mengenai keluhan ini. Sementara ini kami sarankan melakukan kompres dingin untuk meredakan peradangan. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai hidung kemerahan setelah disuntik . Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar