Sukses

Gegar Otak

22 May 2017, 09:18 WIB
Wanita, 18 tahun.

Dok permisi mau tanya, apakah ada dampaknya setelah mengalami gegar otak ringan? Soalnya setelah saya mengalami gegar otak ringan itu kepala saya jadi seeing tiba" sakit. Terus untuk cara menanggulangi ketika tiba" sakitnya kambuh bagaimana ya? Terima kasih

Terima kasih telah menggunakan fasilitas Tanya Dokter dari KlikDokter mengenai gegar otak.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Benturan pada kepala tentunya mengakibatkan gangguan  pada kepala dan otak, apalagi jika pada saat terjadi benturan terdapat pendarahan didalam rongga kepala. Fisiologi tubuh memerlukan waktu untuk menyerap darah dan mengembalikan fungsi otak seperti sedia kala. Oleh karena itu kami menganjurkan Anda untuk menjaga aktifitas Anda agar tidak terlalu berat dan membebani tubuh Anda terlalu jauh. Untuk penanganan pertama jika nyeri dapat meminum obat penghilang nyeri yang banyak dijual di pasaran, seperti yang mengandung paracetamol.

Apabila keluhan Anda terus berlanjut, kami menyarankan Anda untuk melakukan konsutasi langsung dengan dokter spesialis saraf atau bedah saraf agar diketahui kondisi Anda terkini. Berikut terdapat artikel untuk menambah informasi Anda :

Cara Mengenali Jenis Sakit Kepala yang Anda Alami

Saat Sakit Kepala, Kapan Harus ke Dokter?

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai gegar otak. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar