Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sulit Ejakulasi

22 May 2017, 07:12 WIB
Pria, 22 tahun.

Dok, mengapa ketika melakukan hubungan intim, klimaks nya saya lama baru sampai? Padahal, saya minta 2X sama istri saya. Istri cuma bisa 1X layan. Karena istri saya ngeluh, alat vitalnya perih akibat lamanya gesekan penis saya. Dok, jelaskan. Saya juga nggak tegaan...

Terima kasih telah bertanya tentang sulit ejakulasi menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Kami berasumsi Anda kurang mendapatkan rangsangan ketika melakukan aktivitas seksuil dengan pasangan Anda. Sehingga yang terjadi adalah kegagalan mencapai klimaks.

Semuanya ada di pikiran. Anda dapat menempatkan fokus dalam proses selama aktivitas hubungan seksuil berlangsung. Cobalah untuk menghayati dan menikmati serta meresapi sensasi yang Anda dapatkan.

Jika masih kurang berhasil, cobalah untuk menempatkan pikiran Anda kepada sesuatu yang membuat Anda terangsang. Bicara soal ini, sangat relatif. Ada sebagian orang mudah terangsang ketika melihat pasangannya dalam memakai seragam, atau bahkan ketika melihat pasangannya lebih agresif dan mendominasi dalam mengatur 'serangan-serangan' yang ada.

Cobalah mengeksplorasi berbagai gaya dalam berhubungan intim. Banyak gaya dalam berhubungan intim yang dapat memercepat proses klimaks ejakulasi masing-masing pasangan.

Demikian penjelasan tentng sulit ejakulasi yang dapat kami berikan. Semoga membantu. Selamat mencoba.

0 Komentar

Belum ada komentar