Sukses

Cepat Keluar Saat Berhubungan

21 May 2017, 16:14 WIB
Pria, 32 tahun.

Dok mau tanya,,,knp setiap kali brhubungan intim sesi prtama cpt banget untuk keluar,tp sesi k2 lumayan lama,,,kira2 faktor apa yah dok??terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.com.

Kami mengerti kekhawatiran anda. Saat seorang laki-laki terangsang, baik dengan rangsangan fisik, panca indra (penglihatan, pendengaran) maupun imaginasi, penis laki-laki akan mengalami ereksi. Selanjutnya, pada sebagian pria, rangsangan tersebut dapat menyebabkan keluarnya cairan prostat. cairan ini dapat berfungsi sebagai pelumas sebelum melakukan hubungan seksual. Cairan ini berbeda dengan cairan mani. Warnanya bening dan dapat keluar tanpa disadari dan ini merupakan suatu hal yang normal terjadi. Ejakulasi yang terlalu cepat saat berhubungan seksual sangat ditentukan oleh kondisi kesehatan fisik dan mental. Nilailah apakah hal ini baru terjadi atau memang selama ini ejakulasi anda terjadi dalam beberapa menit setelah melakukan hubungan seksual. Kondisi fisik yang kurang fit, merokok, dan kondisi psikologi yang terlalu bersemangat juga dapat menyebabkan ejakulasi yang terlalu cepat. Untuk itu, cobalah untuk mengubah pola hidup anda menjadi lebih sehat dengan makan makanan yang bergizi dan seimbang, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, dan hindari merokok agar stamina anda lebih baik sehingga anda dapat berhubungan seksual lebih lama. Jika anda mengalami kelebihan berat badan, kurang berat badan anda. Periksa pula tekanan darah, gula darah, dan kadar kolesterol anda. Jika perlu minumlah suplemen vitamin dan mineral untuk menjaga kondisi fisik anda. Jika hal itu tidak membantu, berkonsultasilah dengan dokter spesialis andrologi atau urologi. Dokter akan mewawancarai anda lebih lanjut dan melakukan pemeriksaan. Pengobatan akan dilakukan dengan tepat sesuai kondisi anda. Hindarilah meminum obat kuat tanpa resep dokter karena banyak sekali kejadian fatal yang dialami masyarakat akibat penggunaaan obat kuat yang tidak tepat.


Semoga kami selalu mendapat tempat di hati anda sebagai sumber informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya. Kami akan mencoba menjawab pertanyaan anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat

0 Komentar

Belum ada komentar