Sukses

Penyebab Baju Keringatan dikelilingi Semut

21 May 2017, 16:00 WIB
Pria, 78 tahun.

Selamat siang . Saya rafly nur faisal Sehabis olahraga baju saya sangat basah oleh keringat . Setelah itu saya diamkan di pojokan lantai . Stelah 2-3 hari baju saya di penuhi oleh semut . Apakah keringat saya manis atau gimana ? Apak saya terjangkit kencing manis ? Harap di jawab ya dok

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Keluarnya cairan dari kelenjar keringat kita merupakan fungsi tubuh yang normal. Hal ini merupakan suatu fungsi tubuh untuk mejaga temperatur tubuh. Keringat sebagian besar terdiri dari air, namun juga mengandung gula, garam, dan beberapa jenis bahan kimia seperti ammonia. Keringat pada umumnya tidak ada baunya, namun bila bercampur dengan bakteri yang ada di kulit akan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Ada dua jenis keringat yaitu thermoregulatory dan emotional. Emotional sweating dapat disebabkan oleh stres dimana daerah yang dapat berkeringat adalah pada telapak tangan, kaki, ketiak, jidat, dan pada beberapa orang dapat terjadi pada seluruh tubuh. Thermoregulatory sweating terjadi pada saat terjadi kenaikan suhu tubuh.

Apakah Anda tidur pada ruangan yang panas? Apakah ruangan Anda tidur banyak terdapat semut?

Semut memang merupakan hewan yang banyak ditemukan di suatu ruangan, bahkan jika tidak ada benda atau hal yang manis. Semut yang menghampiri baju Anda bisa saja merupakan semut yang ada dalam ruangan dan kemudian menghampiri baju Anda yang sedang tidur.

Saat ini, untuk menegakkan diabetes hanya dapat dilakukan dengan pemeriksaan gula darah. Terlebih pada usia sekitaran usia Anda memang sebaiknya sudah melakukan pemeriksaan kesehatan rutin (medical check up) agar dapat memantau kondisi kesehatan diri. Anda sebaiknya melakukan medical check up (Kapan Anda Memerlukan Medical Check Up?) untuk mengetahui status kondisi kesehatan Anda saat ini, jika keluhan yang Anda alami tidak khas untuk memastikan apakah terdapat masalah kesehatan yang serius.

Kami sertakan artikel yang dapat menambah informasi Anda:

4 Fakta Keringat

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar