Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Menyembuhkan Ejakulasi Dini

20 May 2017, 11:20 WIB
Pria, 26 tahun.

Selamat malam dokter. Pengobatan untuk penyakit ejakulasi dini bagaimana ya dokter? Saya sangat merasakan kecewa dengan kondisi intim saya seperti itu dokter. Mohon solusi nya dokter. Terima kasih.

Terima kasih telah bertanya mengenai Menyembuhkan Ejakulasi Dini melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Untuk menjawab pertanyaan Anda, kami akan menjelaskan sedikit mengenai ejakulasi dini. Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ED.

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologis (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya. Karena itu kami mernyarankan, periksakanlah diri Anda ke dokter seks dan andrologi untuk mengidentifikasi penyebabnya dan mendapatkan tatalaksana yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar