Sukses

Cedera Tulang Ekor

19 May 2017, 13:01 WIB
Wanita, 18 tahun.

Malam dok ,Dok hari ini saya jatoh tersungkur dan tulang ekor saya tertimpa motor , nah saya langsung urut setelah di urut itu mendingan dan saya tertidur , pas bangun tidur rasa nyeri itu balik lagi , saya tidak bisa duduk dengan tegak harus miring , saya tidak bisa tidur celentang , dan saya tidak bisa kentut ,dan di bokong saya ada memar nya dok ,saya harus gimana ya dok dan bahaya atau tidak ? Apa perlu saya ke dokter , terimakasih dok

Terimakasih telah bertanya seputar cedera tulang ekor melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Dimanakah posisi tepatnya nyeri ini dan apakah nyeri menjalar, adakah gejala kesemutan, adakah keluhan pada kedua belah kaki (kesemutan, kelemahan)?

Adanya memar menunjukkan cedera yang dialami cukup serius. Karena itu, kami sarankan Anda untuk segera berobat langsung ke dokter untuk evaluasi lebih lanjut. Mungkin Anda membutuhkan pemeriksaan tambahan seperti roentgen tulang belakang untuk menilai adakah tulang yang retak atau patah.

Untuk mengurangi rasa nyeri sementara, Anda dapat melakukan kompres dingin dengan es batu dan mengonsumsi antinyeri seperti parasetamol atau ibuprofen.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar cedera tulang ekor. Semoga bermanfaat. (FA)

1 Komentar

  • Ers******kia

    Kesemutan cuma beberapa kali mungkin karna aku duduk nya selalu beban nya di paha seperi duduk mengambang , Aku minum obat mefinal untuk meredakan sakit dan aku ke apotik nanya obat dan sephtar penyakit aku dia nyarin voltaren , gimana dok kira kira bahaya tidak mengkonsumsi obat itu