Sukses

Keluar Darah Dari Vagina

18 May 2017, 21:31 WIB
Wanita, 22 tahun.

Asalamualaikum Dok Nama saya Fita Saya mau bertanya. Saya terkena benturan yg lumayan keras disekitar daerah Ms. V dan saat itu saya menyadari keluar darah dari sana. Darahnya gak banyak saya kira itu darah haid tapi ditunggu tidak keluar lagi. Menurut dokter itu darah yg bagaimana? Terimakasih wassalamualaikum

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Keluar Darah Dari Vagina melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

. Perlu kami tanyakan sebelumnya, apakah keluarnya darah dari vagina bertepatan degnan jadwal menstruasi Anda? bagaimana karakter dari darah tersebut; warna, jumlah, cair atau bercampur lendir? Adakah gejala lain yang menyertai; sakit perut? Pernahkah Anda mengalami hal ini sebelumnya? Apakah sebelum keluar darah anda melakukan hubungan intim / cedera pda area kelamin, atau pencetus lainnya?

Keluarnya darah dari vagina yang tiba-tiba dan tidak diketahui sebabnya dapat dikategorikan sebagai Dysfunctional uterine bleeding. Untuk memastikan penyebabnya, sebaiknya Anda periksakan langsung kepada dokter kandungan terdekat. Dengan demikian terapi yang diberikan dapat disesuaikan dengan penyebabnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Keluar Darah Dari Vagina. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar