Sukses

Seputar Pemulihan Diri

17 May 2017, 12:10 WIB
Wanita, 22 tahun.

Permisi dok saya mau bertanya, ayah saya baru saja menjalani URS dikarenakan ada batu ginjal. Namun selama di rumah sakit sebelum operasi dilakukan sering menggigil dan hasil tes darah diketahui bahwa UC nya tinggi sehingga harus melakukan hemodelisa sampai 6 kali blm lg gejala tifus dan asam urat nya yg kambuh. Setelah dilakukan nya tindakan URS kondisi fisik ayah saya melemah mudah capek sering panas dingin dan keluar keringat dingin setiap habis minum obat dada sering terasa sakit. Juga saya perhatian kalau ayah saya berbicara sering keluar asap dari mulutnya pdhl udara dan cuaca yang tidak dingin. Yg saya tanya kan aman kan obat tetap diminum walaupun sesudahnya dada terasa sakit? Bagaimana cara memulihkan kondisi fisik agar fit pasca URS? Dan apakah normal jika keluar asap dari mulut walaupun udara dan cuaca yg normal? Terimakasih dok sebelumnya

Terima kasih telah bertanya mengenai pemulihan diri melalui fitur Tanya Dokter
Halo,
Mengenai keamanann obat, sayang sekali anda tidak menjelaskan obat apa yang dikonsumsi. Kami sarankan anda berkonsultasi dengan dokter yang meresepkan obat tersebut. Perlu dicaritahu apakah yang menyebabkan  keluhan dada sakit.

Untuk pemulihan diri sebaiknya diterapkan pola hidung sehat. Caranya adalah dengan makan sehat dan seimbang juga berolahraga secara teratur. Lakukan juga tindakan pencegahan agar tidak muncul kembali batu ginjal.

Bila nampak keluar asap umumnya disebabkan suhu tubuh yang lebih hangat daripada udara sekitar. Jadi bila cuaca normal namun suhu tubuh lebih panas maka bisa saja keluar asap. 
Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai pemulihan diri . Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar