Sukses

Nyeri Ulu Hati, Mengapa?

15 May 2017, 22:20 WIB
Wanita, 23 tahun.

Pagi dok,saya mau bertanya saya kerap kali merasakan sakit perut bagian tengah-tengah atau pas ulu hati ditambah sesak nafas dan sering terjadi malam hari atau pada saat sehabis makan padahal sya makan tdk bnyak bhkan kadang hanya sekali sehari Apakah itu normal?? Dan saya baru menikah 6bulan tapi blm ada tanda2 kehamilan setiap x berhubungan kadang saya merasakan sakit dibagian Perut pojok kanan bawah sejajar dgn kantung kemih Dan setiap abis berhubungan saya sllu buang air kecil apakah itu normal dan apakah karna itu saya blm mempunyai anak??terimakasih

Terima kasih telah bertanya mengenai nyeri ulu hati menggunakan fitur Tanya Dokter.

Terkait keluhan nyeri ulu hati dan rasa panas yang Anda alami, sangat banyak hal yang dapat menyebabkan keluhan tersebut, salah satu yang tersering adalah dispepsia atau mag. Salah satu cara untuk menangani keluhan tersebut adalah dengan membagi jadwal makan lebih sering dalam sehari dengan porsi yang lebih kecil. Selain itu, hindari juga asupan kopi, teh, makanan asam, makanan pedas, serta makanan goreng, bila Anda sering mengalami keluhan tersebut.

Mengingat pentingnya wawancara medis dan pemeriksaan fisis dalam menentukan diagnosis, kami juga menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter secara langsung bila keluhan Anda menetap, untuk menentukan diagnosis dan penanganan yang paling sesuai bagi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai nyeri ulu hati, semoga bermanfaat. Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar