Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Makanan Untuk Kesuburan

10 May 2017, 08:40 WIB
Wanita, 22 tahun.

Dok saya mau tanya. Kenapa setelah berhubungan suami istri sperma selalu keluar lg. Apa ada hal yg harus dilakukan agar sperma tidak keluar lg? Karna keluarnya tdk sedikit tp banyak. Lalu apakah makanan yg dapat menyuburkan untuk suami maupun istri dok?? Mohon jawabannya.. Terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang makanan untuk kesuburan melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Keluhan Anda mengenai sperma yang keluar lagi pasti sangat mengganggu Anda.

Pada normalnya memang sperma akan keluar saat setelah berhubungan seksual. Agar tidak terlalu banyak yang keluar, Anda dapat tetap pada posisi berbaring setelah berhubungan intim selama beberapa menit.

Untuk meningkatkan kesuburan, konsumsilah banyak sayur dan buah. Selain itu, Anda juga dapat mengonsumsi suplemen asam folat. Hindari konsumsi alkohol dan merokok.

Selain itu, Anda dapat melakukan hubungan seksual pada masa subur Anda, yaitu hari pertama haid berikutnya dikurangi dengan 14 hari.

Apabila setelah 1 tahun menikah dan berhubungan seksual secara teratur 2-3 kali seminggu tanpa KB, Anda belum juga memiliki anak, kami sarankan agar Anda dan pasangan memeriksakan diri kepada dokter. Anda dapat berkonsultasi kepada dokter kebidanan, sementara suami Anda kepada dokter andrologi.

Demikianlah jawaban yang dapat kami berikan mengenai makanan untuk kesuburan. Semoga bermanfaat. Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar