Sukses

Tubuh Merasa Tegang

10 May 2017, 11:26 WIB
Wanita, 451972 tahun.

Selamat pagi dok,saya mulyanah ingin bertanya 2 tahun yg lalu saya operasi kantung empedu,setelah oprasi saya merasakan seperti tegang didalam badan saya apalagi sangat terasa diwaktu tidur pulas dan sampai terbangun dari tidur malam karna gangguan tersebut.saya kemarin melakukan cek-up lengkap dan hasilnya normal semua kecuali di segmen sedikit tinggi hasilnya 75 dan hematokrit 34 juga gangguan fungsi ginjal GPR sedikit menurun 78,01.Yang saya tanyakan yg selalu dirasakan tegang ditubuh saya itu apakah disebabkan oleh segmen yg terlalu tinggi dok atau hematokrit yg terlalu rendah dan bagaimana cara mengatasinya dan segmen itu berbahaya apa tidak,apa bsa dinormalkan lagi dok saya minta solusinya

Terima kasih telah bertanya mengenai tubuh merasa tegang melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Sayang sekali kami belum bisa menentukan penyebab keluhan anda dengan informasi yang terbatas. Diperlukan info lengkap; yang didapatkan dari wawancara langsung, pemeriksaan fisik dan penunjang yang penting; sehingga dapat menentukan penyebab pasti keluhan anda. Penatalaksanaan keluhan anda pun sangat tergantung dari penyebabnya.

Bagian manakah yang terasa tegang? Apakah terasa tegang atau sakit? Adakah keluhan lain yang dirasakan? Menganai hasil pemeriksaan yang anda sebutkan, sulit bagi kami untuk menentukan karena tidak ada info wawancara keluhan dan pemeriksaan fisik. Pemeriksaan lab hanya menunjang diagnosis, sehingga perlu dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Oleh karena itu, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter mengenai keluhan ini. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai tubuh merasa tegang . Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar