Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Penyakit Menular Seksual pada Pasangan Suami Istri

13 May 2017, 23:27 WIB
Wanita, 29 tahun.

Suami Suka Jajan Selamat Malam, Saya ingin bertanya seorang suami yang memiliki kebiasaan suka berhubungan intim dengan wanita lain itu sebuah kelainan seksual atau hobby ya? Padahal saya sudah melayaninya setiap malam diranjang.Dan jika saya ingin memeriksakan kondisi mengenai penyakit kelamin sekiranya saya harus periksa ke dokter kandungan atau ada dokter khusus yg menanganinya?? Maklum dok, sebagai seorang istri yg hanya seorang ibu rumah tangga saya merasa khawatir dengan kondisi suami yg suka jajan, saya jd takut tertular penyakit kelamin. Apakah saya harus memeriksakan kondisi tersebut berdua dg suami?? Terima kasih.

Terima kasih telah bertanya tentang penyakit menular seksual melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Memang jikalau seseorang sering berhubungan dengan banyak pasangan seksual, risiko mengalami penyakit menular seksual sangat tinggi. Tidak hanya itu bahkan penyakit seperti HIV-AIDS dan hepatitis juga dapat ditularkan.

Untuk masalah yang Anda sedang hadapi, kami menyarankan untuk Anda dan pasangan Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Dan untuk masalah pasangan yang suka jajan kami menyarankan untuk hal ini dibicarakan dan didiskusikan antar suami istri dan jika diperlukan dengan dokter spesialis kejiwaan.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keluhan Anda. Semoga bermanfaat.

Salam

0 Komentar

Belum ada komentar