Sukses

Penyebab Mual

13 May 2017, 14:50 WIB
Wanita, 24 tahun.

dari kemarn pagi mual trus tak test negatif.. belum telat mens sehh.. ak mens biasanya tanggal 10-19an tiap bulan.. Itu kenapa yaa.. maag atau apa?? Kalau maag setauku mual e g berlanjut ..ini dari kemarin pagi mual... siang ndak.. malam mual sampek sekarang sedikit mual.. Bau masakan sama parfum mual...lapar tapi dimakani mual😰. Pertanyaan saya... 1. Seumpama maag tidak di minum i obat apakah akan tambah menjadi jadi mualnya? 2. Kapan bisa test lagi untuk memastikan hamil atau maag saja? 3. Kalau USG apakah sudab kelihatan katunng janin nya..kan dites masih negatif otomatis sama dokter hanya dikasih obat saja. Dan perkiraan mungkin memang maag sedangkan saya takut minum obat . Terima kasih

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Penyebab Mual melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Sudahkah Anda memeriksakan diri dengan test pack?

Pada umumnya, keluhan yang Anda alami bersifat sangat umum dan dapat diakibatkan oleh banyak hal. Dapat karena asupan makanan yang kurang atau terlambat makan, maag, aktivitas berlebihan, olahraga yang kurang, kurang istirahat atau jam tidur tidak mencukupi, kondisi infeksi, anemia, gangguan hormon, vertigo ataupun tekanan darah rendah. Perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu baru dapat mengetahui apa yang harus dilakukan. oleh karena itu sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Penyebab Mual. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar