Sukses

Apa Penyebab Keringat Dingin

12 May 2017, 19:01 WIB
Wanita, 20 tahun.

Dok saya mau tanya awalnya saya sakit radang tenggorokan dan sudah sembuh akan tetapi setelahnya badan saya mengeluarkan keringat dingin dan badan saya sangat dingin kira kira kenapa ya dok?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terimakasih telah bertanya tentang Apa Penyebab Keringat Dingin melalui fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Terdapat banyak kemungkinan penyebab keluhan keringat dingin dan keluhan lain yang Anda alami, seperti flu, radang tenggorokan, maag, demam dengue, demam karena virus lainnya dan lain sebagainya.

Umumnya penyakit yang disebabkan virus dapat menyebabkan keluhan seperti yang Anda rasakan dan biasanya dapat sembuh dengan sendirinya bergantung dari daya tahan tubuh Anda. Perbanyak konsumsi sayur dan buah serta minum air minimal 8 gelas/ hari. Untuk menangani keluhan pusing, pegal-pegal dan meriang yang Anda rasakan sementara Anda dapat mengkonsumsi parasetamol. Kami sarankan Anda berobat ke dokter terdekat untuk mengetahui secara pasti penyebab keluhan Anda diperlukan anamnesis dan pemeriksaan fisik yang terarah, serta pemeriksaan penunjang seperti laboratorium darah bila diperlukan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Apa Penyebab Keringat Dingin. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar