Sukses

Panas di Kepala Anak

12 May 2017, 14:19 WIB
Wanita, 26 tahun.

Dok, kalau bagian kepala anak selalu panas, setiap saat dan bag.tubuh yg lain normal sja (tdk demam) kdang bagian betis smpai kaki itu dingin. itu pnyebabnya apa yah dok?

Terima kasih telah bertanya tentang panas di kepala anak melalui fitur Tanya Dokter.

Demam/panas pada anak biasanya merupakan pertanda terjadinya infeksi pada anak, dan terjadi di seluruh tubuh dan juga dapat dirasakan oleh orang tua maupun dokter di seluruh tubuh. Sering disertai dengan sikap gelisah berlebihan, sulit makan dan gejala lainnya pada anak. Bila tidak ada gejala lain yang menyertai panas pada kepala anak Ibu, Ibu tidak perlu terlalu khawatir. Jika panas pada Anak Ibu hanya dapat dirasakan pada kepala saja, bisa diperhatikan suhu di ruangan tersebut atau pakaian yang digunakan Anak. Juga dapat diperhatikan bahan-bahan selimut atau pun sprei tempat tidur Anak, apakah bahannya terlalu tebal.

Jika suhu ruangan sudah optimal dan bahan-bahan pakaian, selimu serta sprei lainnya sudah cukup sejuk dan tidak terlalu tebal dan kepala Anak Ibu masih sering panas, serta timbul gejala-gejala lain, maka Ibu dapat membawa anak Ibu ke dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan secara lebih terinci.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang panas di kepala anak. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar