Sukses

Penanganan Abses Mata

09 May 2017, 20:34 WIB
Wanita, 22 tahun.

Selamat siang, dok di kelopak bagian atas mata kiri saya ada benjolan sejak bln oktober 2016 tdk ada rasa apapun gatal panas nyeri dlk, menurut dokter spesialis mata itu hanya akumulasi nanah saja, bisa d hilangkan dg obat atau insisi bagian kelopak mata untuk di keluakan pus nya, saya memilih menggunakan obat terlebih dahulu lalu di berikan salep mata mycos sehari 3 kali, saya baru pakai 1kali tapi mata kiri saya menjadi merah, itu tandanya tidak cocok atau emang efeksamping dari salep mata nya? , setelah pake salep mycos benjolan mengempes sedikit, tetapi kelopak mata menjadi membesar seperti oedema, jadi bagai mana kondisi mata saya dok, apakah itu normal atau abnormal, terimakasih


Terima kasih telah menggunakan fitur e-konsultasi KlikDokter.

Abses adalah nanah yang terkumpul di bagian tubuh akibat proses peradangan. Abses bisa terjadi di kulit atau bawah kulit, dan bisa juga terjadi pada organ dalam seperti liver. Jika Anda telah menjalani pemeriksaan langsung oleh dokter dan mendapat antibiotik sesuai resep dokter, maka habiskan antibiotik sesuai dengan rencana terapi dan kontrol saat obat habis untuk menentukan lanjutan terapi. Jika rasa nyeri terasa hingga mengganggu istirahat dan aktivitas, konsultasikan juga dengan dokter Anda agar dapat diatasi dengan anti nyeri yang aman digunakan dalam masa kehamilan.

Jika Abses tidak membaik, kami sarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter mata, tergantung dimana posisi abses berada.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar