Sukses

Penyebab Wajah Tidak Simetris

07 May 2017, 18:03 WIB
Wanita, 19 tahun.

Dok, mulut saya kalo difoto keliatan bgt miringnya. Trus ngomong jga agak ribet kyk ngeganjel gitu. Pipinya jga jdi gede sebelah karna miring. Itu kenapa ya dok


Terima kasih telah bertanya tentang wajah asimetris dengan fitur tanya dokter dari Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Wajah yang tidak simetris, khususnya bagian dagu dapat disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya adalah karena struktur tulang rahang yang tidak simetris atau struktur gigi geligi yang tidak simetris. Struktur gigi yang tidak simetris akibat pencabutan gigi geraham di salah satu sisi bisa menyebabkan wajah terlihat miring. Pengunyahan satu sisi rahang juga mengakibatkan rahang miring.

Untuk penanganannya, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter gigi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Adapun dokter yang dapat Anda temui adalah dokter gigi bagian orthodontis untuk dilakukan pemeriksaan awal apakah benar ada kelainan struktur tulang dagu atau gigi. Setelah itu diskusikan rencana perawatan yang tepat untuk dapat mengembalikan posisi rahang anda menjadi simetris.

Semoga jawaban kami dapat membantu anda dan terimakasih telah menggunakan layanan e-consultation TanyaDokter KlikDokter.com.

0 Komentar

Belum ada komentar